Harga Honda PCX Hybrid Jawa Tengah : Motor Hybrid Pertama

#Honda #PCXHybrid #HondaPCX

Honda PCX Hybrid | Honda ngeluarkan motor hybrid lho kisanak. All New Honda PCX Hybrid. Skutik premium Honda ini di banderol dengan harga 41.4jt on the road Jawa Tengah.

Di dalam Honda PCX Hybrid ini terbenam teknologi canggih. Kayaknya ini motor hybrid pertama di Indonesia dan di dunia yang di keluarkan Honda.

All New Honda PCX Hybrid

Kelebihan PCX Hybrid di bandingkan PCX standard

Teknologi hybrid pada All New Honda PCX Hybrid ini bekerja disaat tuas gas di betot secara sepontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium ion mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif jika dibandingkan dengan Honda PCX standard

Teknologi hybrid PCX ini di klaim mampu menghemat lebih dari 2.2% konsumsi BBM berdasarkan pengetesan EURO 3 menggunakan metode ECE 40.

Kalau diliat perbandingan selisih harga Honda PCX Hybrid dengan Honda PCX Standar, tentu terpaut jauh. Selisih harganya sepadan dengan teknologi yang terdapat di motor skutik hybrid ini.

All New Honda PCX Hybrid dihadirkan dengan tampilan warna hybrid blue dan tersemat logo hybrid di setiap sisi bodi. Dan ada juga tampilan indikator level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Ini nih yang lebih apik lagi di motor ini kisanak

PCX Hybrid ini terdapat tiga pilihan berkendara yang tombolnya berada di holder stang sebelah kiri. Drive Mode, Sport Mode, Idling Mode.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia