Layanan Darurat Honda CARE, Gratis Bantu Pengendara Motor Honda Saat Mogok

#HondaCARE #LayananHonda #081575988889 #EmergencyCallHonda #AHASS #Solo

Honda CARE | Bagi pengendara motor Honda di wilayah Solo dan Solo baru, kali ini tidak usah khawatir bila mengalami masalah dengan motornya disaat berkendara di jalanan. Sudah ada layanan darurat Honda CARE.

Layanan emergency call dari Honda yang akan datang mengatasi masalah motor mogok di jalan dengan jasa GRATIS. Untuk jasa mekanik digratiskan, namun jika harus mengganti sparepart maka konsumen hanya dibebankan biaya sparepart itu.

Mekanik layanan darurat Honda CARE

Layanan Honda CARE ini baru saja di lauching bebarengan dengan launching Honda Vario 2018 kemarin. Baca ini juga donk Launching All New Honda Vario 2018.

Salut buat Honda CARE

Rasanya, Honda mulai menambah rasa peduli dengan konsumennya dengan meluncurkan layanan Honda CARE ini. Setidaknya, selain menjual produk otomotif, Honda juga membantu permasalahan darurat di jalan yang di alami konsumennya.

No telpon Honda CARE untuk area Solo dan Solo Baru

Tak tanggung-tanggung, layanan Honda CARE ini beroperasi dari jam 08:00 sampai jam 20:00. GRATIS jasa, exclude sparepart. Cara menggunakan layanan Honda CARE tinggal telpon ke 081575988889 dan nanti akan ada mekanik Honda datang menghampiri mengatasi motor mogok.

Layanan darurat Honda CARE menggunakan mobil

Nantinya, apabila permasalahan motor tidak bisa di selesaikan saat itu juga, harap tenang saja. Honda CARE sudah ada mobil yang akan menggendong motor mogok untuk di bawa ke bengkel Honda terdekat.

Honda CARE ibarat pahlawan MARVEL

Cuplikan video tentang layanan darurat Honda CARE

Serasa pahlawan. Gimana tidak? Abang Honda CARE selalu siap bantu konsumen disaat pulang kerja sore, sudah capek kucel dan malah nemuin motor bermasalah. Entah mogok tidak mau nyala atau ban bocor atau rantai kendor putus atau bensin habis atau apalah itu namanya.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia