Kelebihan Teknologi Blue Core Yamaha Ini Menguntungkan

#Yamaha #BlueCore #Otomotif

Kelebihan Teknologi Blue Core Yamaha | Yamaha mengeluarkan teknologi terbarunya yang tersemat pada motor terbaru keluaran Yamaha.

Teknologi Blue Core Yamaha. Keuntungan teknologi blue core ini membuat mesin lebih efisien.

Di Indonesia, sudah banyak motor Yamaha yang tersemat teknologi ini. Yamaha pun mengklaim bahwa dengan blue core, motor akan semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Contohnya pada motor Yamaha Mio 125 sudah terbenam teknologi blue core.

Saat ini, inovasi blue core technology ini menjadi fitur andalan bagi motor Yamaha. Karena teknologi andalan Yamaha inilah, Yamaha memberikan jaminan mesin selama 5 tahun atau 50.000 kilometer.

Secara umum, fitur Yamaha blue core ini menjadikan motor lebih efisien, bertenaga dan handal. Teknologi blue core bertujuan untuk memaksimalkan kinerja mesin tanpa ketergantungan perangkat elektronik dan sejenisnya.

Prinsip cara kerja teknologi blue core atas dasar desain atau merekayasa ulang konstruksi dan material mesin.

Baca juga : Teknologi Mio M3 125 Blue Core Lebih Irit BBM

Kelebihan blue core Yamaha

  • Meminimalkan kehilangan tenaga (lost power) pada piston dan seluruh komponen pendukung.
  • Blue core engine diklaim lebih minim gesekan pada dinding silinder, noise dan vibrasi jauh berkurang dan output power terdongkrak.
  • Membuat pasokan bahan bakar terkontrol dan presisi.
  • Meningkatkan efisiensi diruang bakar (increasing combustion efficiency).
  • Proses pembakaran (combustion chamber) disempurnakan sehingga bahan bakar lebih hemat, stabil dan efisien. Selain itu performa juga meningkat.
  • Dengan pengaplikasian teknologi blue core, motor Yamaha lebih bagus pembakarannya, bisa mengurangi mechanical loss, memperbaiki efisiensi berkendara dan memperbaiki performa pendinginan.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia