Mobil High MPV New Nissan Serena 2015

#Nissan #HighMPV #NIssanSerena

New Nissan Serena 2015 | Kalau membayangan mobil bersegmen high MPV, pasti akan terbayang mobil yang rada gede, mewah dan prestige dengan fleksibilitas, akomodasi dan fitur terbaik di kelasnya.

Nah itulah gambaran tentang mobil MPV terbaru dari Nissan. New Nissan Serena 2015.

New Nissan Serena 2015 ini merupakan penyegaran dari mobil varian sebelumnya. Pada mobil ini terdapat beberapa perubahan desain eksterior dan interor dari versi sebelumnya. Namun, spesifikasin mesin mobil ini masih sama dengan versi pendahulunya.

Baca juga : New Nissan Evalia Medium MPV Dengan Kelegaan Kabin

Mesin yang dipakai pada mobil ini merupakan mesin generasi ketiga dari Nissan Serena. New Nissan Serena 2015 memakai mesin direct injection MR20 kapasitas 1997 cc dengan transimisi CVT otomatis.

Mesin ini di klaim mampu berakselerasi dengan halus namun tetap berefisiensi tinggi terhadap konsumsi bahan bakar.

Pada sisi eksterior Nissan Serena 2015 tampak beberapa perubahan pada New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel, New LED Headlamp with Day Time Running Light dan Fog Lamp Finisher (Highway Star & Autech), New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard (Highway Star & Autech). Tentu, perubahan ini memberikan kesan yang lebih mewah pada era sekarang.

Sedangkan pada interior mobil Nissan Serena 2015, terdapat perubahan pada Audio Steering Switch, panel instrumen dengan warna baru dan motif yang lebih mewah pada kursi, 14 model smart seats, kabin paling lega di kelasnya, SMART multifunction center seat, 3600 view, airbag, cruise control, eco-drive feature, roof monitor & panoramic roof.

Mobil MPV Nissan Serena 2015 ini terdapat enam pilihan warna. Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic, dan Phantom Black.

Lantas berapa harga New Nissan Serena 2015?

Kalau menurut harga on the road Jakarta, harga varian tertinggi ada pada New Nissan Serena 2.0 Autech yang dibanderol sekitar Rp 441 juta, New Nissan Serena 2.0 Highway Star dibanderol seharga Rp 409 juta dan New Nissan Serena 2.0X dibanderol seharga Rp 364 juta.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia