Nissan New Elgrand MPV Premium Mobil Mewah Kelas Atas

#NissanElgrand #MobilMPV #Nissan

Nissan New Elgrand | Salah MPV premium yang beredar di pasaran otomotif Indonesia adalah All New Elgrand Highway Star. Mobil ini keluaran Nissan.

Nissan Elgrand bisa dikatakan sebagai mobil dengan segala kemewahan dan kecanggihan teknologi serta fitur modernnya.

Nissan New Elgrand memberikan desain eksterior menawan. Dipadukan dengan interior yang memperkuat kesan elegan,

MPV keluarga ini memberikan pengalaman berkendara, fitur keselamatan dan kecanggihan teknnologi yang tiada duanya.

Eksterior Nissan New Elgrand

Pada tampilan eksterior Nissan New Elgrand Highway Star terdapat desain headlights serta bumper dan grille depan yang berukuran besar dan seluruhnya dibalut dengan lapisan krom.

Headlights ini dilengkapi dengan Active Adaptive Front-Lighting System yang mampu memberikan penglihatan lebih tajam kepada pengendara di malam hari dan saat hujan.

Di samping itu, kesan mewah kian tercermin dari  desain baru roda aluminum-alloy berukuran 18-inci yang disesuaikan dengan multi-spoke.

Interior Nissan New Elgrand

Pada bagian Interior Nissan New Elgrand terdapat desain Grand Black Interior yang merupakan perpaduan antara serat kayu dan aksen krom. Selain itu ada dua pilihan materi kursi: black leather maupun kain.

Sementara itu, fitur seat sliding ditambahkan pada kursi penumpang baris ketiga; dengan demikian, memberi kelapangan ruang untuk menaruh bagasi di bagian belakang – bahkan ketika  kursi baris ketiga sudah penuh.

Pengalaman berkendara Nissan New Elgrand

Nissan All New Elgrand Highway Star memiliki tarikan akselerasi gas yang responsif. Walaupun hanya berbekal mesin 2.5 L QR25DE, performa berkendaranya tetap istimewa.

Mesin Nissan Elgrand didukung dengan Continuous Variable Transmission (Xtronic CVT M6) dan memiliki torsi maksimumnya 344 Nm/ 4400 rpm.

Fitur keselamatan Nissan New Elgrand

Nissan All New Elgrand Highway Star dilengkapi dengan fitur canggih untuk membantu penumpang meminimalisir resiko kecelakaan.

Pada Nissan New Elgrand sudah terlengkapi dengan airbags untuk perlindungan maksimum, Advanced Drive Assist yang diletakkan pada layar berwarna 5-inci color screen, dan Around View Monitor.

Pilihan warna Nissan New Elgrand

Nissan All New Elgrand Highway Star terdapat empat pilihan warna: Imperial Umber, Phantom Black, Brilliant White Pearl, dan Brilliant Silver.

Harga Nissan New Elgrand

Harga Nissan New Elgrand dengan interior bermaterial kain dibanderol Rp 888.000.000 sedangkah untuk interior bermaterial kulit dibanderol Rp 893.000.000 (on the road Jakarta per Juli 2014).

Kelebihan Nissan New Elgrand

Nissan New Elgrand merupakan mobil built up yang langsung di datangkan dari Jepang tanpa mengurangi spesifikasi asli.

Kelebihan lainnya ada pada SRS Airbag System (front, side, curtain) dan memiliki suspensi yang lebih empuk dari Toyota Alphard. Harga Mobil ini juga relatif lebih murah dari Toyota Alphard.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia