KIA All New Picanto Small City Car Murah Tidak Murahan

#Picanto #KIA #SmallCityCar

KIA All New Picanto Small City Car Murah Tidak Murahan | Sejak 2004, di Indonesia telah beredar mobil KIA Picanto.

Mobil KIA identik dengan Korea. Saat ini. Picanto berubah nama menjadi KIA All New Picanto.

Seiring perubahan nama itu, KIA Picanto juga mengalamu perubahan yang signifikan. Terdapat penyempurnaan di bagian desain modelnya hingga ke engine yang terbenam di dalamnya. Dapur pacu Kia Picanto pun mengalami peningkatan.

Secara sekilas, banyak orang berkata bahwa KIA All New Picanto ini agak berpenampilan berbeda dari mobil buatan Asia lainnya. Tampilannya serasa mirip dengan tampilan mobil Jerman Eropa yang bermerek Audy.

Kalau masalah performa mesin, KIA All New Picanto sudah memakai teknologi Dual CVVT. Mobil Picanto ini berjantung pacu 1.248cc DOHC Dual CVVT Front Engine Front Drive (FF).

Teknologi ini menjadikan konsumsi bahan bakar KIA Picanto menjadi lebih irit serta ramah lingkungan. Mobil ini mempunyai pilihan transmisi manual dengan 5 percepatan dan matic dengan 4 percepatan.

Jika dilihat dari peforma engine dan tampilan eksterior dan interiornya, mobil KIA All New Picanto ini serasa berada pada segmen small city car yang cocok untuk Indonesia.

Sisi positif kelebihan mobil KIA All New Picanto

  • Kualitas produk yang terbukti baik
  • Kabin lebih roomy
  • Harga yang sangat terjangkau
  • Teknologi yang terdepan
  • Model yang futuristik
  • Garansi produk terlama sampai 5 th/150.000 km

Sisi negatif kekurangan mobil KIA All New Picanto

  • Brand image masih kurang di Indonesia
  • Bengkel service kurang banyak

KIA All New Picanto patut untuk di coba. Kenyamanannya pun cukup asik. Mobil KIA Picanto ini berani di sandingkan dengan merek lainnya seperti Nissan March, Suzuki Splash, Chevrolet Spark, Proton Savvy, Daihatsu Sirion.

Kalau harga KIA All New Picanto diperbandingkan dengan mobil lainnya yang se-segmen, tentu mobil ini lebih murah. KIA Picanto itu mobil murah, akan tetapi tidak murahan.

Kalau dilihat dari segi teknikal pada bagian engine dan perawatannya, mobil Picanto ini bisa diandalkan. Namun untuk memilih mobil itu juga dipertimbangkan dengan kebutuhan masing-masing calon pembeli mobilnya.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia