Motor Ninja H2 Hyper Sport, Di Indonesia Hanya Ada 20

#NinjaH2 #KawasakiHyperSport #MogeKawasaki

Motor Ninja H2 Hyper Sport | PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tak tanggung-tanggung dalam menghadirkan dua varian hyperbike, karena di sirkuit Sentul belum lama ini meluncurkan Kawasaki Ninja H2 dan Kawasaki Ninja H2R.

Motor Kawasaki Ninja H2 ini memang spesial, yang menjadikannya menarik adalah jatah penjualan di Indonesia untuk motor bertenaga mengerikan ini sudah ludes setengahnya.

Pihak Kawasaki Heavi Industries menyebutkan bahwa dari 20 unit jatah yang disediakan tahun ini, 10 unit sudah dipesan. Perlu diketahui bahwa Jatah Indonesia untuk Kawasaki H2 hanya ada 20 unit saja dan sisa saat ini tinggal 10 unit.

Jatah Kawasaki Ninja H2 untuk Indonesia tergolong cukup besar, mengingat Kawasaki Heavy Industries baru mencapai produksi Ninja H2 sebanyak 15 unit sehari dan sejumlah negara berebut mendapatkan jatah lebih banyak motor bertenaga 200 HP ini.

Kawasaki Ninja H2 mempunyai jantung pacu dengan mesin 998 cc dengan model 4 silinder segaris, berpendingin cairan dan memiliki supercharger.

Beberapa teknologi khusus juga terpasang di dalamnya, antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti Lock Bracke System (KIBS) dan damper Ohlins di setang yang bekerja secara elektronik.

Bagi para penggila motor yang ingin mendapatkan Ninja H2, dapat segera menghubungi dealer Kawasaki terdekat.

Perlu diingat bahwa jatah tahun 2015 untuk seluruh Indonesia hanya tersisa 10 unit. Artikel “Motor Ninja H2 Hyper Sport, Di Indonesia Hanya Ada 20” ini bersumber dari Tabloid Oto Plus.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia