Mercedes Benz CLS 400 AMG Dynamic Sporty Dan Mewah

#Otomotif #MercedesBenzCLSClass #MobilTerbaru

Mercedes Benz CLS 400 AMG Dynamic | Mercedes Benz Indonesia memperkenalkan produk terbarun yaitu dari CLS Class.

Mercedes Benz CLS 400 AMG Dynamic dibekali mesin V6 M276 baru dengan generasi ketiga injeksi bensin langsung dan turbocharging gas buang, menghasilkan 245 kW atau setara 333 hp dan torsi sebesar 480 Nm.

Penggunaan mesin bensin V6 baru ini menjadikan CLS 400 AMG Dynamic lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Mercedes Benz CLS 400 AMG Dynamic memiliki desain konsep coup empat pintu modern, unik, dengan menggabungkan sportiness dan nilai kemewahan yang tak tertandingi.

Daya transfer ke roda belakang melaluui transmisi otomatis 7G Tronic Plus dengan konfigurasi dinamis, kenyamanan dan efisiensi konsumsi bahan bakar. Tak ketinggalan, fitur-fitur utama termasuk manajemen altenator dan fungsi ECO start stop yang semakin menegaskan keramahan mobil ini terhadap lingkungan.

Eksterior  standar desain baru diberlakukan pada seluruh lampu Mercedes Benz CLS 400 AMG Dynamic yaitu menggunakan Multibeam LED.

Teknologi Multibeam LED adalah setiap unit pencahayaan berisi 24 LED yang secara individual dan langsung dikendalikan untuk menciptakan pola pencahayaan yang ideal tanpa menyilaukan pengemudi kendaraan yang melaju. Desain baru juga terlihat pada headlamp.

Radiator pada Mercedes Benz CLS 400 AMG Dynamic memberikan kesan sporty dengan diberikan gril krom berlian serta bumper depan dengan intake udara yang besar, tampilan khas AMG pada kemudi dan kabin.

Dengan desain konsep yang modern dan fastback coupe yang unik, Mercy CLS 400 AMG Dynamic menggabungkan sportiness dengan bagian dalam yang mewah.

Kenyamanan dan kelincahannya terjamin dengan teknologi paket Keyless Go, Direct Select, Direct Control dan Cruise control (pengendali luncur) dengan pembatas kecepatan variabel Speedtronic.

Dengan munculnya mobil Mercedes Benz CLS 400 AMG Dynamic seri ini, maka semakin bertambah lagi deretan mobil jenis sporty mewah dalam dunia otomotif.

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia