Karakter Mobil Balap Honda Jazz Speed Challenge

#HondaJazz #BalapMobil #HondaIndonesia

Mobil Balap Honda Jazz | Baca artikel dengan topik “Karakter Mobil Jadi Andalan Pembalap” di koran KR Minggu 19 Oktober 2014 pagi ini.

Kalau di amati, selain bentuk Honda Jazz yang sporty, ternyata karakter mobil Honda Jazz itu juga bisa jadi mobil balap andalan. Hal ini terbukti pada berita di KR yang saya baca minggu ini (maaf belum sempat menyertakan foto beritanya).

Honda Jazz layak sebagai mobil balap andalan. Bagi yang masih penasaran kenapa kok bisa? Baca dulu beritanya di artikel ini yang saya ambil dari KR. Setelah baca, segera simpulkan sendiri ya.

Honda Racing Indonesia mendominasi klasemen sementara Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Indonesian Touring Car Championship menjelang seri kelima yang akan digelar pada Minggu, hari ini di Sirkuit International Sentul Bogor.

Pada seri keempat lalu, Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil memenangi seri empat Honda Jazz Speed Challenge 9 dengan diikuti oleh rekan se-tim-nya Alvin Bahar dan Fitra Eri diposisi ketiga.

Alhasil di klasemen sementara, Alvin bahar masih memimpin dengan perolehan 51 poin, diikuti oleh Rio SB dengan 45 poin, dan Fitra Eri 40 poin.

Dalam balapan itu juga terlihat persaingan yang kompetitif dengan pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter dan New Honda Brio 1.2 liter.

Hal ini membuktikan, Karakter mobil balap Honda Jazz dan Honda Brio semakin memperlihatkan performa dan level kompetisi yang semakin mantap.

Sementara itu untuk kelas Rising Star, balapan seri keempat berhasil dimenangi oleh Irvan Voldy (Privateer). Sedangkan di kelas Promotion balapan berhasil dimenangi oleh Ahmad Fadillah Alam (Jakarta Ban Motorsport).

Untuk kelas Rising Star, Irvan Voldy masih memimpin dengan 30 poin, diikuti oleh Avan Abdullah 15 poin. Pada kelas Promotion, Ahmad Fadillah Alam memimpin dengan 30 poin diikuti oleh Radityo Mahendra dengan 15 poin.

Mobil Honda Jazz terbukti balap kan? Bukan hanya tampilannya, tapi karakternya juga balap. Honda Jazz berkarakter mobil balap.

Setidaknya itu terbukti pada event Honda Jazz Speed Challenge. Itulah beberapa kesan yang saya tangkap dari berita KR tersebut. Nah, kalau menurut anda bagaimana?

Comments

Popular posts from this blog

Servis Rutin Berkala Cek Kondisi Motor Bikin Rasa Mesin Baru

Panduan Mudah Cara Mengembalikan Indra Perasa dan Indra Penciuman - Anosmia