Disclaimer

Blog Dalam blog ini, apritos sangat menghargai hasil karya orang lain. Begitu juga dengan isi blog ini. Tidak diijinkan kepada siapapun untuk meng-copy paste, baik sebagian maupun keseluruhan isi blog ini tanpa ijin terlebih dahulu.

Semua artikel dalam blog ini menggunakan gaya bahasa khas pribadi apritos sendiri yang mudah dipahami. Jika Anda ingin mengutip isi dari blog ini, maka harus ditulis dengan gaya tulisan Anda sendiri. Segala bentuk pelanggaran pengutipan akan  di adukan ke DMCA Complain.

Semua tulisan dalam blog ini ditulis berdasarkan pengetahuan apritos dan ada juga beberapa kutipan dari sumber terpercaya tanpa melakukan copy paste. Kutipan yang merujuk ke atikel orang lain, selalu disertai sumbernya. Begitu juga dengan gambar. Selain gambar dalam blog ini merupakan koleksi foto milik/ karya sendiri, ada beberapa gambar yang bersumber dari situs free images yang berlisensi gratis.

apritos tidak bertanggung jawab bila ada pihak tertentu yang menggunakan materi dan informasi dalam blog ini ataupun mengatasnamakan blog ini untuk tujuan tertentu. Termasuk hal-hal yang bertujuan ilegal melanggar hukum.

Bila ditemui kesalahan, pelanggaran dan kekeliruan dalam ulasan artikel maupun hal lainnya dalam blog ini, harap segera memberitahukan melalui kolom komentar di halaman terkait atau bisa melalui email. Segala pemberitahuan, akan segera dilakukan perbaikan atau penghapusan secepatnya.

Akhirnya, Anda bisa menghubungi apritos lewat halaman Contact Me.

 

Salam Maksimal

@apritos

Must read×