Tips Cara Memilih Kaca Film Mobil Yang Tepat

#KacaFilmMobil #KacaMobil #AksesorisMobil

Cara Memilih Kaca Film Mobil | Banyaknya pilihan type macam jenis kaca film mobil di pasaran, malah seakan membuat bingung konsumen. Bermacam variasi harga kaca film mobil yang ditawarkan. Dan berbagai kualitas kaca film mobil yang di tawarkan semakin bersaing.

kaca film mobil 60

Akan tetapi, kebanyakan konsumen, memilih kaca film mobil hanya berdasarkan harganya saja. Agak sedikit mengesampingkan aspek kualitas kaca film mobil.

Pemakaian kaca film mobil, harus sesuai dengan kebutuhan. Pada dasarnya kaca film mobil berfungsi untuk menolak panas sinar matahari yang masuk kedalam mobil. Selain itu, juga perlu dipertimbangkan pemasangan kaca film mobil tidak mengganggu aksesoris mobil lainnya. Untuk itu diperlukan tips cara memilih kaca film mobil yang tepat.

Contoh kualitas kaca film mobil terbaik menurut saya adalah kaca film mobil yang anti ultraviolet, anti infra merah (IR Rejected) dan berbahan dasar keramik. Tentu kaca film dengan spesifikasi ini mahal.

Kaca film mobil anti ultraviolet dan kaca film mobil anti infra merah ini sangat baik dalam menghambat panas untuk masuk ke dalam kabin mobil. Sedangkan kaca film mobil berbahan dasar keramik, berguna untuk untuk mengurangi interferensi sinyal GPS navigasi mobil.

Untuk itu, jangan sampai salah dalam memilih kaca film mobil. Jangan beli kaca film mobil yang asal murah, bisa jadi itu palsu. Maka dari itu, untuk mendapatkan kaca film mobil murah dan terbaik, perlu memperhatikan beberapa tips cara memilih kaca film mobil berikut ini;

Tidak di anjurkan memilih kaca film yang terlalu gelap. Maksimal kegelapan kaca film mobil adalah 50%. Jika kaca film mobil yang terlalu gelap, akan menyebabkan mata bisa cepat rusak dan sakit. Ini di sebabkan karena adanya perbedaan saat di dalam dan di luar mobil.

Disarankan kaca film satu arah. Jenis kaca film mobil satu arah akan menghalangi pandangan dalam mobil dari luar mobil. Kebanyakan orang memilih jenis kaca film mobil satu arah ini dengan alasan ingin menjaga privasi. Kebetulan saya lebih suka jenis ini.

Pilih kaca film mobil yang kuat merekat dalam waktu lama. Penggunaan kaca film mobil tentu untuk jangka waktu yang lama. Rasanya tidak estetik dan tidak enak dipandang bila ada bekas kelupasan kaca film mobil. Bila ini terjadi, saran saya segera ganti kaca film mobil tersebut dengan yang baru.

Dalam memilih kaca film mobil yang tepat, tiap orang mempunyai kriteria sendiri-sendiri. Akan tetapi itu semua harus di sesuaikan dengan kebutuhan. Yang terpenting, pemasangan kaca film mobil, dapat menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Tags: aksesoris mobil kaca film mobil kaca mobil

Related Post "Tips Cara Memilih Kaca Film Mobil Yang Tepat"

Cara Reset Automatic Power Window Mobil
#Mobil #DIY #Bengkel Automatic Power Window |
Tips Sederhana Merawat Wiper Mobil Kendaraan Anda
#Wiper #Mobil #TipsOtomotif Tips Sederhana Merawat Wiper
Berburu Dan Meramu Aksesoris Motor Di Internet
#Lazada #Otomotif #Biker Aksesoris Motor Di Internet
Untuk Keamanan Si Buah Hati, Simak Tips Kursi Bayi Untuk Mobil
#KursiBayi #KursiMobil #TipsOtomotif Tips Seputar Kursi Bayi
  1. Memilih Spesifikasi Kaca Film Mobil Terbaik2 years agoReply

    […] tepat, perlu kriteris selayak penjelasan di atas. Selain itu, sebaiknya juga simak ulasan tentang tips cara memilih kaca film mobil yang tepat dalam blog ini. Kalau sudah begitu, kaca film terbaik akan […]

Leave a reply "Tips Cara Memilih Kaca Film Mobil Yang Tepat"