Pembalap Tim Pertamina Juara Kelas G4.2 Speed Offroad 2014

#Pertamina #Fastron #SpeedOffroad2014 #PembalapPertamina

Pembalap Tim Pertamina | Pembalap Tim Pertamina Fastron Offroad kembali meraih juara Kelas G4.2 pada Putaran 4 Kejurnas X Speed Offroad Racing 2014. Lomba offroad ini berlangsung di sirkuit Paramount Gading Serpong Tangerang hari Minggu lalu.

Pembalap Pertamina Fastron Offroad

Pembalap Tim Pertamina Fastron Offroad, Rifat Sungkar dan navigator M Indra Prasetyo dapat mencatat waktu total 12 menit 11,79 detik. Sedangkan di Group Free For All (FFA), mereka menjadi tercepat kedua dan berpeluang menjadi juara nasional.

Pada saat diwawancara, mereka mengaku gembira atas keberhasilan ini. Meskipun Rifat dan Indra mengalami gangguan mesin di SS3 dan tertinggal 15 detik, napun pada SS4 mampu merebut kembali podium.

Rangkaian Kejurnas X Offroad Racing ini akan berakhir di Banjarmasin Kalimantan Selatan November besok. Rifat dan Indra sudah menyiapkan Mitsubshi Pajero Sport Diesel untuk menjuarai kejuaraan itu.

Pada hari pertama, cuaca yang panas dengan lintasan yang kering berdebu tebal menyelimuti kejuaraan SS1 dari pagi hingga siang hari. Menggeber mobil Mitsubshi Pajero Sport Diesel tunggangannya melibas lintasan dengan mencatat waktu 3 menit 53, 85 detik. Namun beberapa saat setelah SS2 dimulai, hujan lebat disertai angin kencang mengguyur lintasan.

Saat hujan lebat, tak memungkinkan melanjutkan pertandingan sehingga pengawas kejuaraan memutuskan untuk membatalkan SS2. Khususnya bagi peserta di Group 3 dan Group 4 (FFA).

Sedangkan pada hari kedua, meski sempat mengalami gangguan mesin di SS3. Tim Pertamina Fastron Offroad berhasil menyelesaikan kejuaraan dengan mencatat waktu 4 menit 29.99 detik.

Tags: Kejurnas X Offroad Racing Pembalap Tim Pertamina Fastron Offroad sirkuit Paramount Gading Serpong Speed Offroad Racing 2014

Related Post "Pembalap Tim Pertamina Juara Kelas G4.2 Speed Offroad 2014"

Pembalap Indonesia Saat Memacu Mobil Balap Pertamina
#MobilPertamina #BalapOffRoad #MobilBalap Pembalap Indonesia saat memacu

Leave a reply "Pembalap Tim Pertamina Juara Kelas G4.2 Speed Offroad 2014"