Suzuki Luncurkan Mobil LCGC Karimun Wagon R GS

#SuzukiKarimun #KarimunWagonRGS #MobilLCGC

Karimun Wagon R GS | Suzuki Indonesia memperkenalkan varian Karimun Wagon terbaru saat acara IIMS 2014. Karimun Wagon R GS. Bertipe mobil Low Cost Green Car (LCGC), Karimun Wagon R GS di desain khusus untuk Indonesia.

Suzuki Karimun Wagon R GS

Karimun Wagon R GS di desain sebagai kendaraan yang memiliki kabin yang luas, Multi guna, praktis, bahan bakar yang efisien. Karimun Wagon R merupakan mobil kompak dengan bentuk kotak dan stabil.

Tampilan Karimun Wagon R GS ditawarkan dalam 8 pilihan warna: Splash Green, Lagoon Turquoise, Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red. Warna berjiwa muda stylish.

Dalam varian sebelumnya, Karimun Wagon R terdapat empat tipe varian. Varian Karimun Wagon R yaitu GA, GL, GX, dan DILAGO (Limited Edition). Kali ini saat IIMS 2014 dimunculkan Suzuki Karimun Wagon R GS untuk melengkapi varian yang ada.

Interior Karimun Wagon R GS ini bisa memuat 5 orang. Karimun Wagon R GS terdapat sejumlah kompartemen, seperti kantong dan juga nampan yang terletak di jok depan mobil. Desain pintu belakang yang bisa terbuka lebar, memudahkan ketika hendak meletakan barang. Selain itu, ruang bagasi dapat diperluas dengan melipat tempat duduk belakang mobil.

Mesin dan Performa Karimun Wagon R GS terbenam mesin K10B, DOHC. Review Karimun Wagon R GS dengan mesin 998cc, 3 silinder dan 12 valve engine mampu menghasilkan output maximum 68PS/6,200rpm dan torsi 3,500rpm. Spesifikasi Karimun Wagon R GS menggunakan transmisi manual 5 percepatan.

Karimun Wagon R GS juga dilengkapi dengan in-meter gearshift indicator (GSI) yang berguna untuk memberikan informasi kepada pengemudi untuk waktu yang tepat untuk mengganti perseneling.

Keamanan dan keselamatan Karimun Wagon R GS menggunakan Sistem Immobilizer yang berkerja berdasarkan signal dari kunci elektronik sebelum mesin ECU (Engine Control Unit) bekerja. Karimun Wagon R GS menggunakan fitur Sistem Keyless Entry.

Selain itu terdapat juga seat belt 3-point ELR (Emergency Locking Retractor). Seat belt ini akan secara otomatis mengunci dan menahan penumpang ketika terjadi hantaman/ tabrakan secara tiba-tiba. Lalu, Suzuki Karimun Wagon R GS juga dilengkapi pula dengan child proof rear door locks pada pintu belakang mobil.

Tags: harga Karimun Wagon R GS modifikasi Karimun Wagon R GS review Karimun Wagon R GS spesifikasi Karimun Wagon R GS suzuki Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia

Related Post "Suzuki Luncurkan Mobil LCGC Karimun Wagon R GS"

Mengenal Fungsi Mode Power Dan Eco Suzuki Satria FU150
#SatriaFU150 #Suzuki #Otomotif Mode Power Dan Eco
New Honda Sonic 150R Yang Menjadi Pesaing Suzuki FU 150
#Honda #Sonic150R #HondaSonic New Honda Sonic 150R
Mobil Terbaru Suzuki Swift GS Bertagline Damn Smart
#Suzuki #SwiftGS #MobilSuzuki Suzuki All New Swift
  1. Suzuki Karimun WagonR Mobil Nyaman irit BBM2 years agoReply

    […] Penampilan eksterior Karimun WagonR memang begitu mempesona. Bagian depan, samping dan belakang memiliki desain modern stylish sporty yang sangat pas untuk berbagai karakter. Bagi mereka yang menyukai penampilan modern bisa memilih Karimun WagonR GA, GL atau GX. Sedangkan yang ingin tampil sporty bisa mencoba Karimun WagonR Dilago. Untuk yang menginginkan penampilan penuh gaya dalam balutan kemewahan bisa memilih Karimun WagonR GS. […]

  2. author

    idia1 year agoReply

    Ane beli mobil suzuki wagon R pada 2015 di PT. HandijayaBuanaTrada
    Di showroom, ane bertemu dengan salesnya yg bernama Jeffry Hartono
    Ane beli secara kredit leasing Suzuki Finance pembayaran 35 x 2.500.000.
    DP 62.145.000
    Cashback 8500.000
    Harga total kredit 3 thn = 149.645.000

    Ane sudah tawar2 tapi sudah tidak bisa.
    Malahan ane dicurigai orang Indomobil yang mau membandingkan harga, salesnya kesal dan agak marah ke ane.
    Ane sudah minta ke salesnya leasing yang paling murah, tapi salesnya menyuruh pakai suzuki finance. Saat ane ketemu orang suzuki finance, ane cuma diberikan perincian DP dan cicilan per bulannya.

    Seminggu yg lalu tagihan dan suzuki finance datang ke rumah. Yang ane bingung, bagaimana mendapatkan nilai Total Hutang Pokok. Ane sudah coba menjumlahkan hutang pokok dengan yang lainnya, tapi tidak bisa mendapatkan nilai yang tertera di perincian tsb.

    Kemudian, ane pernah berpikiran melunasi seluruh cicilan kreditnya. Ane sebelumnya telepon ke suzuki finance, kalau senin ane mau datang. Ane minta jumlah total yg harus dibayarkan. Finance mengatakan ane harus bayar 72.500.200. Kemudian 30 juta ane transfer via bank dan 42.500.200 ane bawa secara cash.
    Hari senin ane persiapkan uang cashnya dan datang ke suzuki finance. Tetapi pada saat ane datang ke suzuki finance, jumlah Total Hutang Pokok ane berubah menjadi 81 juta. Sehingga uang ane kurang 9 juta lebih. Mereka menjelaskan sebab bisa ada kenaikan 9 juta, itupun sudah didiskon 8 juta lebih, seharusnya 17 juta. Sehingga ane tidak bisa pelunasan awal, karena uangnya kurang 9 jt lebih. Dan uang sebesar 30 juta yg ane transfer sudah dimasukkan ke dalam cicilan kredit untuk 13 bulan, jadi selama 12 bulan kemudian ane tidak perlu nyicil kredit lagi. Jadi cicilan kredit ane tinggal 23 kali lagi. Kalau ane hitung, kalau pelunasan dini harga total mobil tsb lebih murah 6 juta daripada kredit selama 3 thn. Tapi biaya total utk pelunasan dini tiap hari berbeda-beda dan semakin mahal.
    Ane cek kalau kredit di BCA Finance ternyata bunga kredit mobil cuma 4,8 persen, sedangkan di suzuki finance 9,08 persen.
    Suzuki finance lebih mahal lebih dari 6 juta daripada BCA Finance.

    Ane komplain ke salesnya, kalau saat awal pembelian ane minta leasing yg paling murah, tapi salesnya beralasan kalau pakai BCA Finance, dealer tidak mau karena tidak ada keuntungannya. Ane komplain ke salesnya soal hadiah Samsung galaxi, tapi salesnya beralasan tidak ada promo tsb utk wagon R. Bahkan hadiah cabutan yang ane dapat dari pembelian mobil sebesar 500.000, salesnya bilang seharusnya bukan untuk pembelian Wagon R. Ane juga komplain ternyata ada dealer lain yg bisa kasih cash back sampai 11 juta. Sales tersebut selalu berkelit, tidak ramah, cepat emosian.

Leave a reply "Suzuki Luncurkan Mobil LCGC Karimun Wagon R GS"