AHM Luncurkan Honda CBR150R Lokal Indonesia

adsense-fallback

#CBR150RIndonesia #MotorSport #HondaIndonesia

Honda CBR150R Lokal Indonesia | PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model sport premium terbaru Honda CBR150R lokal Indonesia. Produksi dalam negeri dengan harga lebih terjangkau.

adsense-fallback

Honda CBR150R lokal Indonesia ini berstandar kualitas global sesuai yang motor sport premium yang dipasarkan pertama kali di Indonesia pada Juni 2011. Model sport Honda CBR150R terbaru ini mengalami perubahan pada tampilan, performa, dan penambahan fitur-fitur unggulan. Konsep desainnya mengacu pada motor sport besar Honda.

Honda CBR150R lokal Indonesia tampil dengan konsep desain full fairing layaknya Honda CBR1000RR. Lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru motor ini memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan. Cover bodi samping dan cover bodi belakang juga tampil baru dengan desain yang lebih agresif dan sporty. Model ini juga memiliki knalpot baru yang terlihat lebih ramping dan stylish.

Honda CBR150R lokal Indonesia terbenam mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). All New Honda CBR150R memiliki tenaga hingga 12,6 kW (17,1 PS)/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm. Honda CBR150R lokal Indonesia telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan standar emisi EURO 3.

Dari sisi fitur, Honda CBR150R lokal Indonesia menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun berkekuatan tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link untuk mengurangi getaran mesin.

All New Honda CBR150R lokal Indonesia disertai rem cakram ganda, panel meter digital (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), pijakan kaki berlapis aluminium, serta pengaman kunci bermagnet.

All New Honda CBR150R lokal Indonesia diproduksi dan dirakit langsung oleh Indonesia dengan kapasitas komponen lokal juga. Dengan menggunakan komponen lokal, maka dukungan suku cadang akan lebih besar.

Sejak diluncurkan All New Honda CBR150R tahun 2011, motor sport 150cc full fairing dengan karakter balap ini mampu mencapai total penjualan sebesar 31.199 unit. All New Honda CBR150R lokal Indonesia terdapat 4 pilihan warna sporty, yaitu Honda Three Colors, Champion Red & Speedy Black dan New Repsol Edition.

adsense-fallback