Berburu Dan Meramu Aksesoris Motor Di Internet

#Lazada #Otomotif #Biker

Aksesoris Motor Di Internet | Kadang, sang kuda besi tunggangan sudah menjadi istri kedua bagi biker. Tampilan dan performa motor tunggangan seakan-akan menjadi hal wajib perhatian. Tak heran, bila banyak biker yang rela merogoh kocek dalam dan menyita waktu lebih demi mendapatkan apa yang diinginkan untuk si motor. Berburu asesoris motor kesayangan.

Tampaknya, hobi otomotif sudah menjadi hobi kebanyakan kaum lelaki. Saya pun demikian. Namun sayangnya, saya belum mampu merogoh kocek dalam untuk berburu asesoris motor tunggangan Honda Tiger.

Tidak selamanya berburu aksesoris dan sparepart motor, melulu di cari di toko/bengkel onderdil motor. Bisa juga di cari di internet. Seringkali saya berburu aksesoris dan sparepart motor di internet demi untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang cocok.

Namun untuk bagian sparepart mesin motor, memang sebaiknya di cari di toko/bengkel untuk sekalian pasangnya. Sedangkan untuk aksesoris dan sparepart motor yang mudah dibongkar pasang sendiri dirumah, bisa di cari di online shop otomotif.

Rasanya lebih nyaman dan mudah beli aksesoris dan sparepart motor lewat internet. Saya lebih bisa memilih barang yang tepat sesuai keinginan. Kalau masalah harga sih sama saja, namun di internet bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari pada beli di toko/bengkel otomotif pinggir jalan.

Kalau cari aksesoris motor di toko online bakalan banyak pilihannya, tinggal cocokin aja spesifikasi teknisnya. Saking banyaknya pilihan aksesoris motor, kadang sampai bingung untuk memilihnya. Selain pilihan merek, warna, fitur dan kualitas, pilihan harga di online shop otomotif juga dapat memilih barang yang tepat.

Toko online otomotif yang menjadi langganan saya adalah Lazada.co.id. Disana banyak pilihannya. Dari hal aksesoris kecil hingga yang besar. Dari aksesoris yang aneh-aneh hingga yang umum ada di pasaran, semua ada disana.

asesoris motor lazada

Banyak aksesoris yang belum di jual di toko atau bengkel, tapi hanya di jual di online shop otomotif. Tak jarang juga, muncul ramuan ide untuk modifikasi motor setelah liat beberapa aksesoris motor di Lazada.

Bila mau beli aksesoris atau sparepart motor yang berhubungan dengan elektronik atau mekanik, harus lebih teliti untuk info spesifikasi teknis peruntukan barangnya. Jangan sampai salah pilih barang. Beberapa item aksesoris dan sparepart motor di Lazada kurang info spesifikasi teknisnya. Jadi tetap saja harus teliti.

Kurangnya info spesikasi teknis ini bisa disiasati. Bila aksesoris dan sparepart motor di toko online otomotif tidak ada info spesifikasi teknisnya, bisa dicari di internet dengan googling nama barang yang sama untuk mencari info spesifikasi teknisnya. Saran saya sih, yakinkan dulu bahwa spesifikasi teknis barangnya telah sesuai peruntukannya.

Selain aksesoris dan sparepart motor, di Lazada.co.id juga ada aksesoris mobil dan malahan lebih banyak produk yang ditawarkan. Jadi semakin bingung mau pilih yang mana untuk di beli hayooo.

Tags: aksesoris mobil aksesoris motor info otomotif

Related Post "Berburu Dan Meramu Aksesoris Motor Di Internet"

Skema Kelistrikan Wiring Diagram Kawasaki KX250
#Kawasaki #KX250 #MotorTrail Wiring Diagram Kawasaki KX250
Wiring Diagram Kawasaki KLX 250 Keluaran Tahun 2012 Sampai 2015
#Kawasaki #KLX250 #MotorTrail Wiring Diagram Kawasaki KLX
Skema Kelistrikan Wiring Diagram Kawasaki KLX 250 Tahun 2008 – 2011
#Kawasaki #KLX250 #MotorTrail Wiring Diagram KLX 250
Wiring Diagram Kelistrikan Kawasaki KLX 250 Tahun 2006 – 2007
#Kawasaki #MotorTrail #KLX250 Kelistrikan Kawasaki KLX 250

Leave a reply "Berburu Dan Meramu Aksesoris Motor Di Internet"