Motor Underbone Terbaru Suzuki Satria F115 Young Star

#Suzuki #SatriaF115YoungStar #Underbone

Motor Underbone Terbaru Suzuki Satria F115 Young Star | Suzuki baru saja meluncurkan varian motor terbarunya. Motor andalan keluaran Suzuki dengan genre underbone Suzuki Satria telah muncul type terbarunya. Suzuki Satria F115 Young Star.

satria f young star injeksi

Suzuki Satria F115 Young Star ini resmi telah diluncurkan untuk market konsumen Indonesia. Motor balap underbone Suzuki ini kelihatan tampil lebih lifestyle muda. Sekilas, karakter Suzuki Satria F115 Young Star ini bisa dikatakan lebih funky, sporty dan memiliki darah dunia balap.

Karakter balap sporty Suzuki Satria F115 Young Star semakin tajam dengan adanya handlebar jenis sporty high rigid front fork yang dikombinasikan dengan material alumunium pada bagian bracket. Selain itu, tampilan sporty pada panel instrumen kecepatan berkendara dirancang untuk mudah dibaca dan informatif. Karakter ini lah yang memberikan kesan layaknya motor balap.

Tentu karakter dan kesan ini memberikan rasa bahwa Suzuki Satria F115 Young Star cocok bagi rider untuk menyalurkan darah balapnya hingga bisa menjadi pembalap profesional. Semacam motor pembelajaran untuk menjadi pembalap muda.

Motor underbone dari Suzuki ini pun juga mengalami mengalami peningkatan performa mesin sesuai dengan peruntukannya motor balap. Spesifikasi Suzuki Satria F115 Young Star sudah diupgrade dari versi sebelumnya. Satria F115 Young Star ini memiliki kapasitas mesin 115 cc gold cover yang bertenaga dan ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM). Kelebihan mesin Satria F115 Young Star juga terdapat pada diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

Motor ini juga memiliki keistimewaan dengan mempunyai akselerasi spontan didukung oleh teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan. Teknologi FI dan Low Friction ini menjadikan Satria F115 Young Star lebih iriti BBM yang dapat menempuh jarak 63 kilometer dalam 1 liter bahan bakar. Pernyataan keunggulan motor undebone Suzuki ini sesuai dengan publikasi Suzuki pada saat launching Suzuki Satria F115 Young Star di grup facebook Suzuki Indonesia

Fitur sporty yang hadir di Suzuki Satria F115 Young Star seperti handlebar layaknya motor balap untuk pengendalian yang sporty dan lebih akurat, dipadu sporty high rigid front fork yang dikombinasikan dengan material alumunium pada bagian bracket memberikan kualitas dan kestabilan berkendara lebih tinggi. Tampilan sporty pada panel instrumen kecepatan berkendara dirancang untuk mudah dibaca dan informatif.

Kelebihan Suzuki Satria F115 Young Star memiliki kesan sporty yang mendalam. Selain itu, motor ini juga memiliki utility box sebesar 8 liter dapat digunakan untuk membawa bermacam keperluan ketika berkendara. Jadi sudah seperti motor matic lainnya yang punya bagasi motor.

Lantas, berapa harga Suzuki Satria F115 Young Star? Motor ini dibanderol Rp. 16.500.000,- dengan 2 pilihan warna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color. Sedangkan untuk pilihan warna MotoGP color dibanderol dengan harga Rp 16.800.000,-. Saya kira harganya cukup sepadan dengan tampilan karakter dan performanya.

Tags: harga motor motor terbaru review motor satria fu suzuki

Related Post "Motor Underbone Terbaru Suzuki Satria F115 Young Star"

Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 155 2016
#Yamaha #Aerox155 #MotorMatic Yamaha Aerox 155 |
Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Honda BeAT eSP 2016
#Honda #WeLoveHonda #NewMatic Honda BeAT eSP 2016
Mungkin Ini Alasan Modifikasi Motor Yang Dilakukan Para Biker
#Modifikasi #Motor #Otomotif Modifikasi Motor | FYI,

Leave a reply "Motor Underbone Terbaru Suzuki Satria F115 Young Star"