Tips Bagaimana Cara Memilih Karpet Mobil Yang Bagus

adsense-fallback

#KarpetMobil #KarpetDasarMobil #InteriorMobil

Cara Memilih Karpet Mobil | Dalam modidikasi mobil, kesesuaian karpet mobil dengan tema desain interior mobil haruslah selaras. Saat ini ada berbagai jenis karpet mobil yang beredar di pasaran. Berbagai jenis karpet mobil tersebut memiliki karakteristik serta tampilan yang berbeda. Untuk memilih karpet mobil, tidaklah ribet.

adsense-fallback

Dengan pemilihan karpet mobil yang tepat, dapat membuat tampilan interior mobil terlihat estetik dan menarik. Bisa membuat nyaman bagi penumpang mobil. Pemilihan karpet ini juga harus sesuai dengan karpet dasar mobil.

Bagaimana memilih karpet mobil yang bagus dan tepat sesuai deain interior?

  • Perlu diketahui bahwa ada berbagai jenis bahan dasar yang biasa digunakan untuk membuat karpet mobil. Mulai dari bahan karet hingga bulu sintetis. Maka dari itu, pilihlah karpet mobil yang terbuat dari bahan yang kuat dan memiliki daya tahan tinggi.
  • Kualitas karpet mobil ditentukan dari jenis bahan yang digunakan serta tekstur permukaan karpet mobil.
  • Karpet mobil yang baik, biasanya bersifat lentur serta memiliki ketebalan yang cukup. Karpet mobil yang terlalu tipis biasanya tidak memiliki kualitas yang bagus dan tidak tahan lama.
  • Pada karpet mobil baru, biasanya mengeluarkan aroma karpet yang cukup khas. Aroma karpet mobil ini dipengaruhi oleh bahan yang digunakan. Aroma ini memang wajar adanya. Akan tetapi, pilih karpet mobil yang memiliki aroma tidak terlalu menyegat hidung.
  • Pilih motif karpet mobil yang sesuai dengan desain interior mobil. Kombinasikan antara warna karpet mobil dengan warna interior mobil. Ini agar menghasilkan tampilan interior yang menarik dan enak dipandang. Bila ada penumpang mobil yang masih bayi atau anak kecil, bisa juga untuk memilih karpet mobil karakter. Contohnya memilih karpet mobil hello kitty.
  • Kalau dirasa perlu karena motif warna karpet mobil yang diinginkan tidak ditemukan dipasaran, maka bisa menggunakan karpet mobil custom.

adsense-fallback