Motor Trail Baru, Viar Luncurkan Motor Cross X 250 SE

adsense-fallback

#MotorTrail #Viar #CrossX250

Viar Luncurkan Motor Cross X 250 SE | Pabrikan motor lokal, PT Viar Motor Indonesia melaunching produk terbarunya. Viar meluncurkan Motor Trail Cross X 250 SE dengan kapasitas mesin 250 cc. Ini menjadi andalan motor terbaru Viar di segmen motor trail.

adsense-fallback

Rasanya peluncuran motor terbaru Viar ini serasa pas. Seperti diketahui, dalam tiga tahun terakhir ini hobi adventure dengan motor menjadi hot trend. Penggemarnya motor trail di Indonesia pun bertambah banyak. Apakah ini menjadi alasan Viar untuk mengeluarkan Motor Trail Cross X 250 SE dengan kapasitas mesin 250 cc ?

Motor Trail Viar Cross X 250 SE dibanderol dengan harga sekitar 32,8 jutaan untuk area jabodetabek. Harga motor Viar ini masih off the road lho. Viar Cross X 250 SE terdapat dua pilihan warna, yaitu; orange dan merah.

Selain itu Motor Trail Viar Cross X 250 SE ini juga dibekali shock upside down (USD) sama seperti varian sebelumnya dan memiliki shock belakang berbasis mono shock yang membuat pengendara nyaman dalam melibas medan offroad yang berat dan polisi tidur di perkotaan.

Salah satu kelebihan Motor Trail Viar Cross X 250 SE adalah suspensi depan dan belakang bisa diseting. Ada water cooler juga untuk menjaga suhu mesin agar tetap adem dan stabil.

Varian Viar Cross X 250 cc ini berjenis motor trail special engine untuk kompetisi. Dalam Motor Trail Viar Cross X 250 SE terbenam mesin satu silinder 250cc dengan konstruksi SOHC 4 klep. Mesin ini memiliki transmisi 6 percepatan dan dapat mencapai power 25,4 dk pada 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di 7.000 rpm.

adsense-fallback