Menebak Titan Mobil Listrik Apple Ford 021C Autopilot

#MobilListrik #AppleFord021C #AppleTitan

Titan Mobil Listrik Apple Ford 021C | Dikabarkan, kini Apple telah mengembangkan mobil dengan teknologi canggih yang dapat berjalan tanpa sopir atau autopilot. Ini seperti halnya yang telah dikembangkan oleh google. Kabarnya, mobil Apple tanpa sopir ini di beri kode Titan dengan konsep Ford 021C. Kayaknya, persaingan produk kreatif antara Apple dan Google akan semakin menarik.

titan Ford 021C

Terdengar kabar, bahwa belum lama ini Apple tengah menguji mobil autopilot menggunakan mobil van yang dilengkapi dengan banyak kamera dan sensor. Namun belum dapat dipastikan mengenai tampilan titan mobil listrik tanpa sopir Apple ini.

Proyek mobil listrik Apple ini masih dirahasiakan. Namun mobil listrik Apple ini diberi kode Titan. Apple mengakui bahwa dalam mengembangkan mobil ini digarap tanpa bantuan pabrikan otomotif lainnya. Hanya dikerjakan oleh pihak Apple sendiri. Lantaran itulah, banyak pihak yang penasaran dengan wujud penampilan titan mobil listrik Apple autopilot.

Dari berbagai sumber yang dihimpun,  Apple Inc. telah merekrut beberapa bakat ahli desainer mobil seperti Marc Newson yang menghasilkan mobil konsep Ford 021C, juga ada Julian Honig desainer Audi RSQ dan Aaron Von Minden desainer mobil konsep BMW Gina. Ratusan orang telah dipekerjakan dalam rencana tersebut di sebuah laboratorium yang diresmikan tahun lalu dan terletak hanya beberapa mil dari markas Apple di Cupertino.

Atas dasar Apple telah merekrut Marc Newson, maka banyak orang mengira bahwa wujud tampilan titan mobil listrik tanpa sopir Apple adalah Ford 021C. Ini karena Marc Newson sebelumnya pernah menggarap mobil konsep untuk Ford yang dinamakan Ford 021C. Mobil itu dipamerkan Ford di Tokyo Motor Show 1999.

Ford 021C belum pernah diproduksi dan memang kelahirannya hanya untuk konsep saja. Nama 021C juga sebenarnya merupakan kode warna untuk pantone oranye. Mobil ini mempunyai warna terang pantone oranye dengan pencahayaan kabin menggunakan LED. Desain Ford 021C lebih menonjolkan sisi stylish. Kursi mobil dapat diputar. Interior futuristik.

Namun demikan, hingga kini belum ada keterangan resmi terkait sosok mobil yang tengah digarap Apple. Belum jelas bagaimana bentuk mobil listrik Apple itu. Namun untuk kode mobil Apple sudah dipastikan berkode Titan. Apakah bentuk tampilan titan mobil listrik Apple autopilot seperti Ford 021C atau bentuk model lain?

Tags: desain mobil mobil listrik mobil terbaik mobil terbaru review mobil teknologi mobil

Related Post "Menebak Titan Mobil Listrik Apple Ford 021C Autopilot"

Exterior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #Otomotif Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Interior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #SUV Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Pilihan Tipe Varian Daihatsu Sigra Beserta Harga dan Warna
#Daihatsu #Sigra #LCGC #Harga Tipe Varian Daihatsu
Pilihan Tipe Spesifikasi Mesin Daihatsu Sigra
#Daihatsu #Sigra #LCGC #Engine Spesifikasi Mesin Daihatsu

Leave a reply "Menebak Titan Mobil Listrik Apple Ford 021C Autopilot"