Modifikasi Interior Dengan Karpet Mobil Custom

#InteriorMobil #KarpetCustom #KarpetMobil

Karpet Mobil Custom | Salah satu agar tampilan interior mobil lebih kelihatan elegant, stylish dan tampak bersih adalah dengan menggunakan karpet mobil custom. Saat ini telah sedia berbagai macam jenis karpet mobil custom di pasaran.

karpet mobil mobilio

Tentu dalam memilih karpet mobil custom tidak boleh asal-asalan, harus ada pertimbangannya. Jangan asal membeli dan pengaplikasikan ke mobil. Ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan sebelum mengganti kapet mobil standar bawaan pabrik dengan karpet mobil custom.

Biasanya, karpet mobil standar bawaan pabrik yang terpasang pada mobil kelas menengah, mempunyai kualitas sedang. Secara bahan, karpet mobil standar cukup baik, akan tetapi tampilan desain karpet mobil kurang maksimal.

Bagi yang suka dengan tampilan interior mobil yang maksimal dan bersih, biasanya akan mengganti karpet mobil standar dengan karpet mobil custom. Dengan demikian, pemilik mobil dapat menyesuaikan tema mobil yang diusung dengan mengganti karpet mobil custom.

Beberapa jenis karpet mobil custom yang tersedia di pasaran

  • Karpet mobil all wheater mats (karpet segala cuaca). Karpet mobil jenis ini cocok digunakan untuk wilayah dengan berbagai macam cuaca. Bisa untuk musim hujan dan musim kemarau. Pada musim hujan biasaakan sering naik mobil dalam keadaan sepatu basah sedangkan pada musim kemarau akan sering menjumpai debu pada karpet. Karpet all season ini terbuat dari karet berkualitas yang tahan air, mudah dibersihkan, serta lentur sehingga bisa menyesuaikan pada kotoran cair maupun debu.
  • Untuk memberikan kesan yang elegan dan mewah, biasanya pemilik kendaraan roda empat akan memasang karpet mobil custom jenis kulit. Karpet mobil kulit ini terbuat dari kulit sintetis yang ditempelkan secara merata pada seluruh permukaan lantai mobil. Hal ini menjadikannya tidak mudah terlepas.

Pemilihan bahan karpet mobil tentu harus menyesuaikan dengan karakter pemakaian mobil sehari-hari. Untuk mobil jenis kendaraan penumpang atau keluarga, ada baiknya memilih karpet karet karena mudah dibersihkan. Sedangkan untuk mobil pribadi atau mobil modifikasi, bisa memilih kulit sebagai karpet mobil custom.

Tags: aksesoris mobil info otomotif interior mobil karakter mobil modifikasi mobil tips otomotif

Related Post "Modifikasi Interior Dengan Karpet Mobil Custom"

Skema Kelistrikan Wiring Diagram Kawasaki KX250
#Kawasaki #KX250 #MotorTrail Wiring Diagram Kawasaki KX250
Wiring Diagram Kawasaki KLX 250 Keluaran Tahun 2012 Sampai 2015
#Kawasaki #KLX250 #MotorTrail Wiring Diagram Kawasaki KLX
Skema Kelistrikan Wiring Diagram Kawasaki KLX 250 Tahun 2008 – 2011
#Kawasaki #KLX250 #MotorTrail Wiring Diagram KLX 250
Wiring Diagram Kelistrikan Kawasaki KLX 250 Tahun 2006 – 2007
#Kawasaki #MotorTrail #KLX250 Kelistrikan Kawasaki KLX 250
  1. Tips Bagaimana Cara Memilih Karpet Mobil Yang Bagus2 years agoReply

    […] Kalau dirasa perlu karena motif warna karpet mobil yang diinginkan tidak ditemukan dipasaran, maka bisa menggunakan karpet mobil custom. […]

Leave a reply "Modifikasi Interior Dengan Karpet Mobil Custom"