Answer Back System, Memudahkan Cari Motor Saat Parkir

#FiturMotor #RemoteAlarmMotor #KunciMotor

Answer Back System, Memudahkan Cari Motor Saat Parkir | Repot rasanya bila mencari motor yang diparkir sendiri di tempat parkir yang luas. Apalagi kalau posisi motor yang diparkir sudah dipindahkan posisinya oleh tukang parkir. Biasanya pengalaman ini terjadi disaat parkir dalam mall atau parkiran event acara tertentu.

remote motor vario

Bagi yang pernah mengalami hal itu, jangan khawatir. Sekarang sudah teknologi answer back system. Fitur motor ini akan membantu pemilik kendaraan sepeda motor untuk menemukan motornya di tempat parkir. Layaknya remote alarm mobil.

Pada motor terbaru Honda New Vario FI sudah terpasang fitur answer back system. Sistem answer back system ini bekerja dengan memakai sinyal radio melalui sebuah remote dan sebuah receiver terpasang di sepeda motor. Dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Dengan fitur ini, maka pengguna akan terbantu untuk mengetahui keberadaan motor secara otomatis. Layaknya feedback alarm pada mobil.

Untuk jarak sinyal remote answer back system ini bisa mencapai radius 20 meter tanpa halangan apapun. Mungkin bila digunakan pada tempat parkir yang tidak ada halangan sinyalnya akan bisa menempuh jarak sinyal yang lebih jauh lagi.

Cara menggunakan fitur answer back system ini cukup mudah. Tinggal masukkan kunci motor dan putar kunci ke posisi ON. Setelah itu, cukup tekan tombol pada remote sebanyak satu kali dan jangan lupa untuk mengulangi proses ini, dari mulai memutar kunci ke posisi ON sebanyak tiga kali berturut-turut. Pada putaran ke empat, masukkan urutan remote. Caranya adalah dengan menekan tombol sesuai urutan remote yang anda inginkan. Misalnya saja, untuk remote tambahan pertama, maka cukup menekan tombol sebanyak dua kali. Sementara untuk remote tambahan kedua, maka harus menekan tombol sebanyak tiga kali.

Fitur answer back system ini juga dilengkapi dengan silent mode. Dengan mode ini yang akan memberi respon pada “panggilan” anda hanyalah sinyal lampu saja, tanpa disertai suara alarm. Saat pembelian motor yang terbenam fitur answer back system ini, maka akan mendapatkan sebuah paket kuci motor lengkap dengan remote alarm motor.

Fitur motor terbaru saat ini, hampir menyamai fitur yang ada dalam mobil. Pemilik kendaraan semakin dimudahkan oleh fitur teknologi yang terbenam dalam motor.

Tags: fitur mobil halaman parkir mobil info otomotif kamus otomotif kunci kontak motor mobil

Related Post "Answer Back System, Memudahkan Cari Motor Saat Parkir"

Skema Kelistrikan Wiring Diagram Kawasaki KX250
#Kawasaki #KX250 #MotorTrail Wiring Diagram Kawasaki KX250
Wiring Diagram Kawasaki KLX 250 Keluaran Tahun 2012 Sampai 2015
#Kawasaki #KLX250 #MotorTrail Wiring Diagram Kawasaki KLX
Skema Kelistrikan Wiring Diagram Kawasaki KLX 250 Tahun 2008 – 2011
#Kawasaki #KLX250 #MotorTrail Wiring Diagram KLX 250
Wiring Diagram Kelistrikan Kawasaki KLX 250 Tahun 2006 – 2007
#Kawasaki #MotorTrail #KLX250 Kelistrikan Kawasaki KLX 250

Leave a reply "Answer Back System, Memudahkan Cari Motor Saat Parkir"