Penampilan Detail Desain Terbaru Suzuki Ertiga 2015

#SuzukiErtiga #Ertiga2015 #MobilTerbaru

Penampilan Detail Desain Terbaru Suzuki Ertiga 2015 | Pada segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Suzuki Ertiga menjadi produk andalan bagi Suzuki Indonesia. Suzuki Ertiga menjadi mobil pilihan bagi sebagian besar keluarga Indonesia.

test Suzuki Ertiga baru

Pada tahun 2015 ini, telah terdengar bisik-bisik, kalau Suzuki akan mengeluarkan desain terbaru Suzuku Ertiga 2015. Lagaknya, Ertiga akan semakin menarik minat publik dan menjadi mobil favorit keluarga Indonesia pada pasaran otomotif di tahun ini.

Seperti yang sudah dirilis dari berbagai review Suzuki Ertiga yang ada di berbagai blog dan web, maka akan mendapati perubahan yang cukup signifikan pada desain interior mobil bagian depannya. Penampilan detail desain terbaru Suzuki Ertiga 2015 ini memang agak berbeda dari varian sebelumnya.

Sosok Maruti Suzuki Ertiga 2015 terbaru ini muncul di beberapa blog saat sedang dilakukan test drive di India beberapa waktu lalu. Seperti pada umumnya, pengetesan test drive mobil biasanya memasang dipasangi balutan stiker kamuflase. Penempatan stiker kamuflase saat pengetesan mobil Suzuki Ertiga 2015 terbaru ini dipasang di bagian depan mobil, sehingga masih menyisakan gril dengan revisi yang bisa diidentifikasi.

Terlihat bahwa Suzuki Ertiga 2015 terbaru ini memiliki gril dengan tiga buah aksen bilah yang dilapisi krom. Selain itu desain bumpernya juga berubah yang mengikuti perubahan desain rumah fog lamp dengan aksen krom di tiap sudutnya. Untuk lubang angin di bawah bumper pun sedikit lebih besar.

Sedangkan untuk bagian belakang. belum diketahui apakah mempunyai perubahan yang signifikan atau tidak. Karena gambar yang tersebar hanya versi dari bagian depan atas saja. Namun kemungkinan dengan perubahan desain pada bagian depan maka desain bagian belakang juga mendapatkan perubahan. Perkiraan untuk desain interiornya juga akan mendapatkan perubahan yang cukup banyak terutama pada fitur hiburan dan fitur kontrol.

Pada bagian jantung Suzuki Ertiga 2015 alias mesin, belum didapatkan informasi perubahan yang jelas. Akan tetapi berbagai sumber blog otomotif mengatakan bahwa sepertinya terdapat perubahan mesin yang cukup signifikan dari versi sebelumnya sejak diperkenalkan pada 2012 silam.

Bagi yang masih penasaran dengan penampilan detail desain terbaru Suzuki Ertiga 2015 ini, maka harap bersabar. Lagak tahun ini akan segera di perkenalkan di publik. Untuk peluncuran Suzuki Ertiga 2015 di Indonesia sendiri belum dapat diketahui kapan akan resmi di luncurkan di pasaran.

Tags: desain mobil eksterior mobil mobil idaman mobil keluarga mobil terbaik mobil terbaru review mobil suzuki

Related Post "Penampilan Detail Desain Terbaru Suzuki Ertiga 2015"

Exterior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #Otomotif Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Interior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #SUV Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Pilihan Tipe Varian Daihatsu Sigra Beserta Harga dan Warna
#Daihatsu #Sigra #LCGC #Harga Tipe Varian Daihatsu

Leave a reply "Penampilan Detail Desain Terbaru Suzuki Ertiga 2015"