Harga Moge Bodong Hanya STNK Yang Menggiurkan

adsense-fallback

#MogeBodong #HargaMoge #MogeSTNKOnly

Harga Moge Bodong | Menebus moge second atau membeli moge bekas bisa menjadi salah satu solusi murah untuk mendapatkan moge. Apalagi saat ini semakin mudah menemukan showroom moge bekas.

adsense-fallback

Harga moge tergantung merk, model, tahun pembuatan dan kondisi. Sebagai contoh, sport bike 600 cc tahun 2010 seken yang dijual berkisar harga 170 – 200 juta. Tapi untuk tahun produksi 2011 – 2014 harga berkisar 200 jutaan ke atas.

Perlu di waspadai, jangan cepat tergoda dengan harga moge murah. Karena bisa jadi moge itu motor bodong atau tanpa disertai surat-surat seperti BPKB dan STNK moge asli.

Biasanya moge bodong dibanderol dengan harga yang menggiurkan. Harga moge bodong bisa di bawah 50% harga motor moge resmi. Harga moge yang murah inilah yang menjadi penyebab moge bodong diminati.

Menurut berbagai showroom moge bekas, hanya dengan uang 100 juta sudah bisa membeli moge berkapasitas mesin 600 cc atau 1000 cc. Padahal harga normalnya berkisar 200 juta.

Biasanya, penjual moge bodong ini memberikan iming-iming motor dilengkapi STNK. Padahal pastinya tanpa BPKB. Artikel “Harga Moge Bodong Hanya STNK Yang Menggiurkan” ini bersumber dari Tabloid Oto Plus.

adsense-fallback