Musim APM Ramaikan Pasaran Moge Indonesia Terbaru

#MogeIndonesia #MotorGede #MogeTerbaru

Moge Indonesia Terbaru | Pasar premium bike di Indonesia tahun 2015 ini akan semakin bergairah. Para APM (agen pemegang merk) sepeda motor berlomba-lomba meluncurkan model baru motor 250 cc ke atas yang akrab disebut moge alias motor gede ini.

launching moge

Paling awal Kawasaki yang dikenal sebagai trendsetter APM dalam hal penjualan premium bike. Awal tahun ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan premium bike terbarunya, yaitu Ninja H2 di Indonesia. Sebelumnya Kawasaki sudah memasarkan ER 6n, Estrella, Ninja 1000, Ninja 250, Ninja 650, Ninja RR Mono, Ninja ZX 14R, Ninja ZX 6R, Versys Z1000, Z250 dan Z800.

Selain Kawasaki, APM lain juga sudah menyiapkan amunisi motor premium mereka tahun ini. Contohnya, Suzuki dan Yamaha yang telah siap dengan premium bikenya tahun ini. Tinggal menunggu waktu peluncurannya saja.

Akhir semester 1 tahun ini akan ada 1 model moge (premium bike) baru Suzuki yang akan di datangkan di Indonesia. Layaknya persaingan APM dalam menghadirkan moge Indonesia terbaru begitu terasa.

Kehadiran moge baru Suzuki ini akan melengkapi line up big bike Suzuki yang ada di Indonesia setelah tahun lalu luncurkan Suzuki V Strom 650, Suzuki Burgman 200, Suzuki GSR 750 dan Suzuki Hayabusa GSX 1300R.

Yamaha juga telah menyiapkan premium bike andalan tahun ini. APM Yamaha telah menyiapkan Yamaha WR250 dan Yamaha WT09 untuk tahun ini. Sebelumnya, jajaran premium bike Yamaha yang telah diluncurkan oleh YIMM dan jaringannya adalah Yamaha YZF R1, Yamaha YZF R6, Yamaha T max dan Yamaha V max.

Lalu, bagaimana dengan Honda. Sampai saat ini Honda belum memasarkan moge di atas 250 cc di indonesia. Tapi kinei APM Honda pun tertarik di segmen ini. Kabar yang beredar, Honda akan meluncurkan moge Honda akan siap dipasarkan dan di launching sebelum lebaran 2015.

APM tidak hanya menjual premium bike saja, akan tetapi juga menyediakan layanan purna jual seperti service dan penjualan spareparts. Fasilitas aftersales service. Pelayanan dan fasilitas produk otomotif moge Indonesia terbaru sudah cukup memuaskan.

Ini jadi kelebihan membeli premium bike di dealer resmi APM, contohnya Kawasaki. Ada jaminan aftersales yang lebih baik. Garansi mesin juga ada dan service gratis. Persis seperti membeli motor biasa.

Untuk masalah spareparts, tidak perlu khawatir menunggu datangnya spareparts yang dibutuhkan. Seandainya kehabisan stok spareparts yang sangat dibutuhkan demi safety, maka aftersales service APM akan mengirimkan emergency parts untuk dipakai. Ini demi pelayanan terbaik ke konsumen.¬†Artikel “Musim APM Ramaikan Pasaran Moge Indonesia Terbaru” in bersumber dari Tabloid Oto Plus.

Tags: Honda moge motor moge motor sport yamaha motor terbaru pameran otomotif penjualan motor indonesia program promosi dealer suzuki

Related Post "Musim APM Ramaikan Pasaran Moge Indonesia Terbaru"

Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 155 2016
#Yamaha #Aerox155 #MotorMatic Yamaha Aerox 155 |
Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Honda BeAT eSP 2016
#Honda #WeLoveHonda #NewMatic Honda BeAT eSP 2016
Mengenal Fungsi Mode Power Dan Eco Suzuki Satria FU150
#SatriaFU150 #Suzuki #Otomotif Mode Power Dan Eco

Leave a reply "Musim APM Ramaikan Pasaran Moge Indonesia Terbaru"