Memilih Kacamata Google Yang Nyaman Dan Aman

#KacamataGoogle #KacamataMotor #KacaHelmMotor

Kacamata Google Motor | Google yang nyaman, dapat berdampak pada pandangan mata lebih tajam dan adem ketika diaplikasi di siang hari. Terpenting, ketika berpapasan dengan sorot cahaya lebih terang di malam hari, pandangan mata jadi tak kabur.

kacamata motor

Fitur kacamata google motor yang lain adalah jenis sabuk pilih berbahan jenis stretch. Dengan permukaan halus, daya elastisitasnya rapa pada lebar tali, mulai dari tepi hingga bagian tengahnya. Jadi yang elastis bukan bagian tengah atau tepinya saja. Ada rajutan nylon yang menyembul, sehingga ketika dikaitkan di body helm motor tidak mudah selip.

Filter bagian atas atau bread table kacamata google, pastikan terbuat dari busa yang sulit hancur ketika kena sikat, tapi tetap optimal memfilter debu. Ingat, filter yang bagus mudah dibersihkan dengan sikat atai ditiup, selain itu sifatnya tak mengikat air. Filter bagian ini juga mesti bagus mengatur sirkulasi udara, untuk mempertahankan bgaian wajah si pemakai tak mudah berkeringat dan mata tak mudah pedih.

Untuk frame kacamata motor pilih campuran kevlar jenis PE C36 higher grade. Frame jnis ini tak mudah pecah atau retak, lantaran masih ada sifat elastisnya. Begitu juga bagian kacanya, juga wajib elastis dan itu tidak bisa ditawar. Cara pengetesannya, langsung saja dilipat-lipat. Di pasaran produk google ada merk Scot Falan, Fox Tribal dan Oakley Karbon. Itu beberapa mek yang bisa dijadikan panduan ketika memilih google yang nyaman dan aman.¬†Artikel “Memilih Kacamata Google Yang Nyaman Dan Aman” ini bersumber dari Tabloid Oto Trend.

Tags: aksesoris motor motor touring safety riding tips jalanan tips otomotif

Related Post "Memilih Kacamata Google Yang Nyaman Dan Aman"

Cara Mengatasi Roda Belakang Bergoyang
#TipsOto #Motor #Bengkel Roda Belakang Bergoyang |
Hal Umum Penyakit Motor Matic Yang Sering Terjadi
Penyakit Motor Matic | Hujan dan genangan

Leave a reply "Memilih Kacamata Google Yang Nyaman Dan Aman"