GPS Holder Motor Memudahkan Visibilitas Layar

#GPSMotor #GPSHolder #GPSGarmin

GPS Holder Motor | Perangkat GPS memang memiliki peran yang cukup penting bagi pengendara yang melakukan perjalanan jarak jauh dan tak mengenal medan, sehingga perjalanan menjadi lancar dan kejadian tersesat pun bisa diminimalisir.

GPS holder

Tak hanya diterapkan pada pengendara mobil, bagi pengendara roda dua juga bisa menerapkan pada motor kesayangan. Seperti yang banyak digunakan para pencinta touring. Dengan menaruh GPS pada sisi depan tepatnya dekat spedometer, membuat pengendara tak perlu kuatir dengan jalur yang ditempuh. Dengan GPS holder, maka akan memudahkan visibilatas pembacaan layar saat perjalanan.

Untuk meletakkan perangkat GPS sendiri diperlukan sebuah perangkat yang dinamakan GPS holder motorcycle, yakni perangkat yang memang dikhususkan untuk meletakkan perangkat GPS ataupun handphone yang terhubung dengan setang setir motor.

Akan lebih tepat jika pearangkat GPS holder motor tersebut dihubungkan dengan setang setir sebelah kanan yang letaknya berdekatan dengan spedometer, karena untuk memudahkan dalam melihat penunjuk arah pada perangkat GPS tersebut.

Atau baik motor yang menggunakan windshield, GPS holder bisa bisa diletakkan pada sisi belakang dari windshield tersebut. Dengan demikian juga untuk motor bebek, yang bisa dihubungkan dengan setang spion.

Untuk harga GPS holder motor¬† yang ditawarkanjuga sangat bervariasi tergantung bentuk atau desain dari GPS holder motor itu sendiri. Harga dibanderol sekitar 50 ribu hingga 150 ribu.¬†Artikel “GPS Holder Motor Memudahkan Visibilitas Layar” ini bersumber dari Tabloid Oto Trend.

Tags: aksesoris motor modifikasi motor tips jalanan tips otomotif

Related Post "GPS Holder Motor Memudahkan Visibilitas Layar"

Mungkin Ini Alasan Modifikasi Motor Yang Dilakukan Para Biker
#Modifikasi #Motor #Otomotif Modifikasi Motor | FYI,
Cara Mengatasi Roda Belakang Bergoyang
#TipsOto #Motor #Bengkel Roda Belakang Bergoyang |

Leave a reply "GPS Holder Motor Memudahkan Visibilitas Layar"