SUV Chevrolet Captiva Kokoh Tangguh Dan Irit

#ChevroletCaptiva #MobilSUV #ReviewMobil

SUV Chevrolet Captiva | Kendaraan sport utility vehicle (SUV) saat ini banyak digemari oleh para pecinta otomotif, khususnya yang berjiwa petualang. Kendaraan SUV ini dahulu biasa digunakan di daerah yang medannya berat, misal area pertambangan. Untuk saat ini kendaraan SUV banyak dipakai sebagai kendaraan operasional sehari-hari meskipun di daerah yang medannya perkotaaan, karena bentuknya yang kelihatan sporty dan gagah.

Chevrolet Captiva

Chevrolet General Motor, perusahaan mobil raksasa dunia meluncurkan produk legendaris Chevrolet Captiva sebagai kendaraan SUV unggulan Chevrolet saat ini. Mobil ini diproduksi dengan dua tipe msin yaitu dengan bahan bakar bensin dan bahan bakar solar. Untuk tipe bensin mesinnya menggunakan sistem DCVCP Euro 3 DOHC 2.400cc dengan sistem multi point injection dengan power 171 PS/225 NM. Tersedia manual transmition dan automatic transmition 6 percepatan dan triptonik.

Sedangkan untuk Chevrolet Captiva tipe diesel menggunakan mesin diesel 2.000cc daya 163 PS/360 NM dengan sistem monoraill direct injection yang mana membuat bahan bakar lebih irit dan pembuangannya lebih sempurna serta getaran mesin juga lebih halus hampir seperti mobil berbahan bakar bensin. Chevrolet Captiva diesel tersedia tipe automatic 4×2 (front will drive) single gardan dan 4x (all will drive) double gardan.

Mobil ini cukup kuat dan mempunyai daya yang cukup besar dan memuat tujuh penumpang dengan kabin longgar sehingga penumpang lebih nyaman. Untuk bahan bakar lumayan irit serta ekonomis. Sedangkan untuk safety mendapatkan bintang lima dari lembaga safety eropa. Ini dibuktikan dengan produk Chevrolet Captiva yang bodinya sudah dikelilingi panel baja yang dinamakan side body impact yang terbuat dari baja murni untuk menahan benturan agar tidak sampai ke penumpang di dalam kabin.

Mobil SUV Chevrolet Captiva mempunyai 6 percepatan triptonik yang bisa automatic dan manual. Untuk parking break (rem tangan), Chevrolet Captiva memakai sistem terbaru yaitu tidak menggunakan tuas, tapi hanya menggunakan tombol cukup ditekan saja. Sistem ini hanya dimiliki produk terbaru Chevrolet. Sedangkan untuk sistem pengereman sudah ABS (anti lock break system) dan EBD (electric break distribution) dengan empat channel.

Untuk tampilan odometer modelnya seperti mobil balap atau meter cluster. Untuk kenyamanan Chevrolet Captiva di dalam kabin, mobil Chevrolet Captiva dilengkapi dengan 3D Sound Plus bluetooth.

Kelebihan lainnya, jika penumpangnya banyak, posisi mobil Captiva tetap gagah, tidak turun karena suspensi pegasnya diatur sedemikian rupa sehingga pegasnya tidak turun meski dengan beban cukup berat. Untuk suspensi bagian depan menggunakan Mcpherson Strut with coil spring dan belakangnya menggunakan independent 4 link with coil spring and self levelizer.

Selain itu, bagi pecinta otomotif yang ingin melakukan test drive produk SUV Chevrolet Captiva ini, bisa langsung pergi ke dealer Chevrolet Sumber Baru GM Jogja. Harga Chevrolet Captiva diesel FWD OTR ditawarkan Rp. 391,7 juta. Untuk tipe Captiva diesel AWD OTR Rp. 459,7 juta. Sedangkan untuk Captiva bensin automatic transmition ditawarkan harga Rp. 347 juta.

Tags: chevrolet harga mobil mobil mesin diesel mobil terbaik mobil terbaru review mobil

Related Post "SUV Chevrolet Captiva Kokoh Tangguh Dan Irit"

Exterior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #Otomotif Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Interior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #SUV Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Pilihan Tipe Varian Daihatsu Sigra Beserta Harga dan Warna
#Daihatsu #Sigra #LCGC #Harga Tipe Varian Daihatsu
Pilihan Tipe Spesifikasi Mesin Daihatsu Sigra
#Daihatsu #Sigra #LCGC #Engine Spesifikasi Mesin Daihatsu

Leave a reply "SUV Chevrolet Captiva Kokoh Tangguh Dan Irit"