Launching Honda Beat eSP dan Beat Pop eSP

#Honda #HondaMatic #BeatESP

Honda Beat eSP | Baru kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua varian honda matic terbarunya. Honda Beat eSP dan Honda Beat Pop eSP generasi terbaru matic Honda 110 cc berteknologi eSP (enhance smart power) yang lebih rendah traksi, irit BBM dan efisien bahan bakar.

New Honda Beat eSP

Teknologi motor Honda eSP ini pernah digunakan sejak 2011 melalui PCX 125 disusul Vario 125 dan PCX 150. Rangka motor Honda Beat model ini juga leboh sporty dengan ukuran body ramping sehingga tetap cocok dan nyaman bagi pengguna di Indonesia.

Akselerasi Honda Beat eSP lebih responsif karena dalam 12,6 detik untuk jarak 0-200 km dengan kecepatan maksimun 94 km perjam. Dengan mesin berteknologi baru eSP, Honda Beat kini juga menawarkan kelengkapan baru ACG starter sehingga lebih halus saat menghidupkan mesin dan fitur Idling Stop System (ISS). Berkat fitur terakhir Honda Beat terbaru lebih irit  9 % sehingga menjadi 63 km perliter dibanding tipe tanpa ISS yang hanya 58,5 kpl.

Honda Beat eSP juga dilengkapi fitur-fitur yang telah ada pada tipe motor sebelumnya, mulai dari standar samping otomatis, pengunci rem depan, kapasitas bagasi lebih lebar 11 liter, tinggi jok ke tanah lebih rendah yakni 740 mm, dan ground clearance 140 mm.

Honda Beat eSP di tawarkan dalam tiga varian pilihan, yaitu CW, CBS dan CBS-ISS. Seluruhnya tersedia dalam 10 pilihan warna, yakni Hard Rock Black, Funk White, Techno White dan Electro Red. Masing-masing pilihan ini hadir dengan ragam pilihan harga on the road Jakarta seharga 14,15 juta untuk CW, 14,45 juta untuk CBS dan 14,95 juta untuk CBS-ISS.

Sedangkan untuk Honda Beat Pop eSP terdapat sembilan pilihan warna yang juga terbagi dalam tiga tipe. Pilihan warna Honda Beat Pop eSP yaitu Tone Black, Harmoby White, Groovy Red dan Melody Blue (hanya untuk tipe CBS-ISS). Harga Honda Beat Pop eSP berkisar seharga 13,85 juta untuk tipe CW, 14,15 juta untuk tipe CBS dan 14,65 juta untuk tipe CBS-ISS.

Tags: honda launching motor motor terbaru review motor test ride motor

Related Post "Launching Honda Beat eSP dan Beat Pop eSP"

Wiring Diagram Kelistrikan Honda CBR 250R
#Honda #CBR250 #WiringDiagram Kelistrikan Honda CBR 250R |
Motor Matic Terbaru Yamaha Aerox 155 2016
#Yamaha #Aerox155 #MotorMatic Yamaha Aerox 155 |
Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Honda BeAT eSP 2016
#Honda #WeLoveHonda #NewMatic Honda BeAT eSP 2016

Leave a reply "Launching Honda Beat eSP dan Beat Pop eSP"