Suzuki Karimun WagonR Mobil Nyaman irit BBM

#Suzuki #KarimunWagonR #Otomotif

Mobil Nyaman irit BBM | Pada 18 November 2014 lalu, pemerintah memenuhi janjinya untuk menaikkan harga BBM. Masyarakat harus lebih bijaksana dalam mengatur pengeluaran bulanan, terutama yang berhubungan dengan pengeluaran bahan bakar mobil yang biasa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Dengan hadirnya mobil Suzuki Karimun WagonR, segala aktivitas bisa dijalankan dengan efisien.

mesin karimun wagon r

Suzuki Karimun WagonR mobil irit BBM ini tidak terlepas dari mesin K10B berkapasitas 998cc yang terbenam di dalamnya. Mobil irit BBM ini juga  dilengkapi dengan lampu indikator pada cluster  meter atau gear shift indicator yang menandakan kapan pemindahan transmisi yang tepat agar pembakaran menjadi lebih optimal dan membuat konsumsi bahan bakar Karimun WagonR menjadi lebih efisien.

Selain mobil nyaman irit BBM, Suzuki Karimun WagonR memberikan berbagai fitur istimewa lainnya, yaitu fitur-fitur yang memiliki kenyamanan, keamanan dan keselamatan untuk memanjakan pengemudi maupun penumpangnya.

Interior pada semua tipe Suzuki Karimun WagonR sudah dilengkapi AC mobil dengan empat pilihan kecepatan dan pengatur suhu dengan empat ventilasi pada dashboard. Karimun WagonR juga memiliki interior lega bahkan dengan lima penumpang sekaligus di dalam mobil. Sejumlah kompartemen tersedia juga seperti under seat tray yang terletak di jok mobil depan. Kompartemen ini berfuungsi untuk menyimpan barang berharga agar tidak mudah terinjak penumpang lainnya.

Penampilan eksterior Karimun WagonR memang begitu mempesona. Bagian depan, samping dan belakang memiliki desain modern stylish sporty yang sangat pas untuk berbagai karakter. Bagi mereka yang menyukai penampilan modern bisa memilih Karimun WagonR GA, GL atau GX. Sedangkan yang ingin tampil sporty bisa mencoba Karimun WagonR Dilago. Untuk yang menginginkan penampilan penuh gaya dalam balutan kemewahan bisa memilih Karimun WagonR GS.

Di sisi keamanan dan keselamatan, Karimun WagonR dilengkapi fitur immobilizer yang membuat mobil aman dari pencurian, khususnya pencurian menggunakan kunci duplikat. Immobilizer ini memungkinkan mesin mobil hanya akan dapat menyala dengan kunci aslinya. Kunci utaman Suzuki Karimun WagonR tertanam chip sensor. Sistem akan memeriksa kesesuaian chip tersebut dan mesin akan menyala.

Selain fitur immobilizer, juga ada fitur keyless entry (untuk Karimun WagonR GX) atau tombol alarm yang tergabung dalam kunci utama, sehingga memudahkan untuk mengunci dan membuka kunci dari jarak jauh. Untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari bahaya kecelakaan terdapat sabuk pengaman atau seat belt 3 poin ELR (emergency locking retractor) yang secara otomatis mengunci dan menahan penumpang ketika terjadi hantaman atau tabrakan secara tiba-tiba.

Tags: eksterior mobil fitur mobil interior mobil review Karimun Wagon R GS review mobil suzuki

Related Post "Suzuki Karimun WagonR Mobil Nyaman irit BBM"

Exterior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #Otomotif Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Interior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #SUV Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Pilihan Tipe Varian Daihatsu Sigra Beserta Harga dan Warna
#Daihatsu #Sigra #LCGC #Harga Tipe Varian Daihatsu

Leave a reply "Suzuki Karimun WagonR Mobil Nyaman irit BBM"