Mobil Ayla Automatic Irit BBM dan Kuat Di Tanjakan

#MobilMatic #DaihatsuAyla #AylaAutomatic

Mobil Ayla Automatic | Kondisi jalanan perkotaan yang makin macet, membuat permintaan mobil automatic semakin tinggi. Hal ini nampaknya juga berimbas pada mobil Ayla Automatic yang makin digemari konsumen perkotaan. Ini terbukti dengan penjualan Daihatsu Ayla  automatic yang sejak Mei mengalami tren permintaan yang naik terus.

daihatsu ayla matic

Beberapa konsumen wanita yang membeli mobil Daihatsu Ayla memberikan alasan memilih mobil matic karena sangat mudah dikendarai. Mengendarai mobil matic lebih mudah daripada mobil bertransmisi manual. Konsumsi BBM Daihatsu Ayla juga sangat irit. Selain itu Daihatsu Ayla juga sangat kuat di tanjakan. Ini berkat teknologi mesin Ayla yang telah mengadopsi teknologi canggih dari Jepang, yaitu Teknologi Daihatsu MIRA.

Disamping itu, tren permintaan mobil dengan transmisi automatic makin meningkat. Sekarang ini jalan di perkotaan makin macet dan orang membeli mobil city car tujuannya untuk dipakai di perkotaan. Oleh karena itu porsi permbelian city car dengan transmisi matic makin banyak. Teknologi transmisi mobil matic pun sekarang sudah berkembang pesat.

Saat ini, mobil transmisi matic justru lebih mudah dan hemat perawatannya dibanding transmisi manual. Transmisi automatic tidak memerlukan kopling sehingga tidak perlu adanya penggantian kampas kopling. Untuk transmisi matic jenis CVT yang menggunakan pulley seperti sepeda motor memang harus lebih sering ganti oli. Umumnya ganti oli setiap 20.000 km. Namun mobil transmisi matic konven 4A/T ganti olinya bisa sangat lama. Dengan merk oli tertentu bisa bertahan hingga diatas 60.000 km.

Postingan ini mengutip dari berita di koran KR hari Minggu 16 November 2014 tentang Daihatsu syla automatic irit BBM kuat di tanjakan. Penggemar mobil matic memang terus meningkat. Mengendarai mobil matic memang mudah.

Selain itu, kalau melihat kondisi jalanan di beberapa kota besar, sangat cocok untuk melibas jalan perkotaan. Jalan kota besar identik dengan kemacetan. Mengemudi mobil matic sangatlah pas di kala jalanan terjadi macet.

Fakta di beberapa kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, permintaan transmisi automatic untuk semua type mobil sangat besar persentasenya. Lagaknya, ke depan akan seperti Eropa atau Amerika yakni 80% mobil yang dijual adalah mobil matic.

Tags: ayla automatic daihatsu mobil matic mobil terbaik mobil terbaru transmisi matic

Related Post "Mobil Ayla Automatic Irit BBM dan Kuat Di Tanjakan"

Exterior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #Otomotif Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Interior Mitsubishi Pajero Sport 2016
#Mitsubishi #Pajero #SUV Mitsubishi Pajero Sport 2016 |
Pilihan Tipe Varian Daihatsu Sigra Beserta Harga dan Warna
#Daihatsu #Sigra #LCGC #Harga Tipe Varian Daihatsu
Pilihan Tipe Spesifikasi Mesin Daihatsu Sigra
#Daihatsu #Sigra #LCGC #Engine Spesifikasi Mesin Daihatsu

Leave a reply "Mobil Ayla Automatic Irit BBM dan Kuat Di Tanjakan"